Selamatkan MaLaYsiA Dan Semuanyaa...

Lakaran Zunar semasa didalam Lokap Polis...

Lakaran Zunar semasa didalam Lokap Polis...

Dr. Danial : Isu Non Muslim Masuk Masjid

Dr. Asri : Isu Non Muslim Masuk Masjid

24.4.10

Ole-ole Dari BanDung...

Waduh waduhhh...bapak bapak, ibu ibu dari maleysia udah pulang ke tanahair ya..? bagus bangat loh karena semuanya sihat walapiat...cuma di kuatiri poket kalian aja yang enggak sihat, abis juta-juta di Bandung sana yaa..? kah kah kah kah kah...bisa aja jadi milliun-er disana sambil shopping mewah ya, tak gitu..??? wah wah wah...

Tima kasih tak terhingga pada bapak Tun Saban blogger yang sudi hadiahkan ole ole sama saya yang dipinggiran langsung tak dapet kemana mana pun didalam Meleysia lagi lah ke luar negara... ehh, gue yang tak kesana pulak yang merabannya loghat indon, tapi kapan aja kan? kita kan serumpun, entah2 asal usul pun tak lari kemana aja, kata imuda " pi mai pi mai tang tu.." tak mustahil kan?

Yang pelik wal mejiknya, delegasi ke Bandung ini semacam untuk kempen PRK P94 aja, pulang aja ke sini, terus aja kesemua cepat cepat tak ketinggalan ke Ulu Selangor sana...amboi, sakan sunggoh ya? Camana pun blogger yang sedang heran dimana kelibatnya, sudah ditemui..Aloha blogger, tadi aja baru SMS sama gue dimintak odernya top-up henpun...alhamdulillah, dia enggak lompat sama wan kairul rupanya...kah kah kah kah...agakkan aja ya aloha, jangan marah ya sih..???

Semuga semuanya sihat sejahtera dan kepada petugas2 PRK P94 Pakatan Rakyat, insya Allah kemenangan akan dicapai seperti PARTAI KEADILAN SEJAHTERA yang telah menang kebanyakan pada PRU yang sudah di seluroh Republik Indonesia...

--
Ahakksss......

http://bloghijat.blogspot.com/

2 ulasan:

najis'angLatoya.. berkata...

aduh pak..knapei bapak hijjat aja yang dapet ole-ole dari bapak tun saban,lanun merdeka tak dapet pun ole-ole dari delegasi manei-manei..ini kronik pak,kitei kan samei partai kan pak..

Hijat Panjang... berkata...

harap bapaknya lanun merdeka dapat bersaber ya..mungkin kontena ole-ole dari Bandung belum ketibaan agaknya...

harep jangan dijelesi yahh...

Related Posts with Thumbnails